Hati-hati Modus Penipuan Minta Pulsa di BBM -->

close
Klik 2x untuk menutup(x)
Selamat Datang Daeng Kajang di Kota Makassar

Hati-hati Modus Penipuan Minta Pulsa di BBM

Hati- hati dengan modus permintaan pertemanan di BBM, awalnya pelaku mengirim sms ke nomor anda meminta untuk diinvite.

Setelah diinvite, gambar display BBM wanita telanjang, tetapi sesungguhnya bukan fhoto pemilik BB tersebut.

Berikut pesan BBM yang mengatasanamakan Nhovi dengan pin 2A050CE4 tersebut :


# Say... mw engga sy kasih foto bugil aku+vidio sange dan pin BB teman aku dengan cara km daftar jadi member aku ya sayang

#Buat non- member dan member ayo beli paketnya sang ya jam 4 sore udah tutup paketnya ya

Aturan main.. Ada pulsa aku layani.. Kalo nggak minat mending delcont aja gak sudi punya kontak yg gak minat. Maaf ya ;)

50 : 1 album full (41 foto) bugil aku + 5 video (cuma sendiri ngocok memek) + 20pin teman aku dan masuk +group (dessi_bugil+Lina

100rb : 2 album full (82 foto) bugil aku + semua video aku (sendiri dan lesbian ama teman aku) + 37pin teman aku dan masuk +group (dessi_bugil+Lina_friendsGirl+desi_sex) + chat sex +phone sex

150 rb :phone sex,aq krm semua koleksi aq,aku krmin fto + video aku yg terbaru tiap hari

Lw minat ma koleksi aq kirim pulsanya ke nii nmrx aku say nii Noq 0853_7115_8932 Telkomsel As kalo udah kirim konfirmasi ya.. Caranya ketik pin kamu + jumlah pulsa yg kamu kirim dan bbm ke aku :*

*yang bohong kalo pulsanya udah masuk aku delcont permanen*
Pelit banget si km ud di bilang tambaain dlu pulsax 20rb,bru aq kasi paket'y gtu maksut sya,tambaain dlu ya say walupun kmw gk nagi,,, dan aq lanyani U sampe keluar aiir ***** ♡s♌y♌nğ♡ :* in no.hp aq ♡s♌y♌nğ♡( 0853_7115_8932 ) :* aq tunggu °♧ȋȋ̊γ̲̣̣̥ÿ̲̣̣̣̥γ̥ɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊♧ ♡s♌y♌nğ♡